Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Knalpot Racing Honda CB150R, Harga Diatas Rp 1 Jutaan

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Februari 2013 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Menurut pihak PT Astra Honda Motor (AHM), penjualan Honda CB150R mulai banyak. Permintaanya di berbagai daerah cukup tinggi. Seiring dengan hal tersebut, produsen racing part juga berlomba menyodorkan inovasinya terbarunya.

Salah satu yang mulai ramai di pasaran adalah knalpot racing. Totalnya sudah ada tiga merek yang siap meramaikan bursa knalpot racing khusus Honda CB150R. Yaitu RX8, WRX dan R59. Yuk simak satu persatu.

No caption
No credit
No caption

RX8
Merek yang satu ini punya tiga model berbeda. "Semua memiliki bentuk pipa sama, bedanya ada pada pilihan silencernya," buka tim marketing dari RX8. Paling murah, knalpot keluaran R8 dilepas Rp 1,3 juta untuk tipe RX8 Tech.

Sedang RX8 Tech Carbon dilepas Rp 1,8 juta. Bedanya pada bagian silencernya di finishing dengan material karbon. Terakhir adalah RX8 Trioval SS yang dilepas Rp 1,45 juta. Untuk pembelian bisa hubungi Sumber Jaya Variasi di Jl Kebon Jeruk III/29 atau kontak 021-628 6032.

No caption
No credit
No caption


WRX
Pabrikan knalpot yang satu ini tergolong rajin melengkapi produknya, salah satu yang terbaru adalah pelepas gas buang untuk CB150R. "Kami punya tiga tipe berbeda yaitu WRX Oval K1, Oval K2 dan Big Oval," jelas Indrawan dari WRX.

Untuk harga jualnya, masing-masing dijual Rp 1,1 juta untuk WRX Oval K1 dan Oval K2. Sedang WRX Big Oval dilepas Rp 1,25 juta. Untuk pemesanan hubungi Timur Jaya Motor di Jl Otista Raya, Jakarta Timur atau kontak ke 021-851 0605.



R59
Jika biasanya memproduksi knalpot racing untuk bebek dan matik, kali ini R69 membuat knlapot untuk CB150R. "Bahannya dari stainless dan punya desain silencer berbentuk oval," buka Ergus Oei dari R59.

"Untuk harga kami menjualnya Rp 1,65 juta," jelas Ergus yang juga pemilik salah satu tim balap di Indoprix. Bagi yang berminat, bisa telepon ke 021-7430062 / 021-93339259 atau bisa sambangi workshopnya di Jl Dewi Sartika No 32 Ciputat. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa