Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karburator PWK 28 Nibbi Racing, Pakai Warna Berani!

billy - Selasa, 26 Februari 2013 | 19:51 WIB
Karburator PWK Nibbi Racing
Dok. OTOMOTIF
Karburator PWK Nibbi Racing

Karburator PWK Nibbi Racing
Dok. OTOMOTIF
Karburator PWK Nibbi Racing
Karburator, biasanya hanya mengandalkan warna dengan bahan material seperti babet. Buat yang mau tampil lebih menarik, bisa aplikasi karbu PWK28 mm sodoran produk Nibbi Racing.

“Karburator racing ini dilengkapi tutup skep dan baut bawah karbu dari material aluminium anodized warna merah,” bilang Leo EGP yang menawarkan pengabut bahan bakar ini.


 Pastinya, karburburator ini pas bersanding dengan besutan modifikasi yang bertema racing look. Iya, kan sekarang banyak tuh skubek yang aplikasi gaya racing tapi buat keperluan harian.

Selain tampil dengan warna menarik hingga cocok dipakai harian, karburator ini juga boleh dan silakan digunakan untuk kepentingan balap.

“Kalau di Malaysia, Thailand dan Taiwan, biasanya juga sudah menjadi andalan buat balap liaran," ujar Leo yang berkantor di Jl. Batu Jajar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Seting karbu diklaim enggak neko-neko alias gampang banget, untuk tarikan atas terasa lebih nendang. Bisa dipakai untuk berbagai tipe mesin motor.

“Harganya enggak mahal kok, cuma Rp 1,1 jutaan,” sebut Leo yang bisa dikontak di 0821-1377-7897 atau atau (021) 3850687. 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa