Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grip Gas Orca, Tak Bikin Cape Tangan

billy - Senin, 21 Januari 2013 | 07:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Selain getaran, salah satu unsur tangan cepat lelah karena grip setang yang sering digenggam biker sudah enggak nyaman lagi. Contohnya kalau material sudah keras atau kaku, banyak yang robek juga sering selip (melintir) waktu di pegang.

Jika sudah seperti itu, ada baiknya segera diganti. Tapi, kalau bisa gantinya yang lebih baik dari biasa. Seperti produk merek Orca ini. Pasalnya produk dalam negeri ini diklaim penjualnya punya rasa dan kualitas seperti produk eksport macam Renthal.

“Desain dan bahan beda dari biasa. Apalagi permukaan grip berbentuk permata berukuran kecil yang padat, punya kemampuan menyamankan telapak tangan saat menggenggam. Sehingga berefek domino di lengan dan semua bagian tangan,” aku Reza Sofyan dari Orca Racing di Jl. Naripan No. 117, Bandung.

Orca sendiri memiliki banyak pilihan warna. Ada putih polos, juga ada kelir kombinasi oranye-hitam, abu-abu-hitam, hijau-abu-abu dan hitam-merah. Semua itu bisa dimiliki hanya dengan ditukar uang Rp 100 ribu rupiah. Untuk lebih jelasnya soal produk ini, sobat bisa kontak langsung aja ke nomor telepon (022) 421-4392. Kali aja yang di luar kota mau tahu cara pesannya. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa