Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spion Daytona, Dilengkapi Lampu Sein

billy - Sabtu, 12 Januari 2013 | 13:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi biker, perangkat safety seperti spion tentu sangat berguna. Karena secara fungsi sangat membantu bikers mengetahui kondisi belakang motor. Apalagi dilengkapi lampu sein, lebih fungsional lagi.

Seperti spion Daytona ini. Arus listriknya langsung dihubungkan dengan kabel lampu sein.


Meski bisa diaplikasi untuk segala jenis motor, tapi ada kode agar deratnya sesuai bawaan pabrik. Seperti untuk Honda dan Kawasaki kodenya A1702 warna hitam dan A1704 putih. Untuk Yamaha kodenya A1702 warna hitam, A1705 warna putih dan  Suzuki kodenya A1703 hitam, A1706 putih.

Urusan harga, “hitam Rp 280 ribu, putih Rp 300 ribu, karena putih tampilannya lebih terlihat elegan,” bilang Artiah dari  Daytona Chandra di Jl Kebon Jeruk II, No. 8, Sawah Besar, Jakarta Barat. Telepon (021) 6012-413.


 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa