Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bore Up Yamaha Byson, Ada Dua Pilihan Paket

billy - Jumat, 7 Desember 2012 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Punya motor yang tampilannya gagah tapi tenaga boyo alias enggak seimbang dengan bodinya pasti bikin cape. Seperti yang dialami pemilik Yamaha Byson, secara bodi memang mantap, pas banget buat peturing. Tapi, banyak yang mengeluhkan tenaganya yang kurang maksimal.

Jalan paling gampang bore up. Tapi, buat bore up Byson lumayan mahal. Harganya bikin keder bikers. Namun kini enggak perlu keder. Kenz Motor di Jl. Kebon Raya No. 97, Tanjung Duren, Jakarta Barat punya solusi ekonomis. Masa sih?

"Ditawarkan 2 paket yang bisa dipilih bikers," terang Erick juragan Kenz Motor. Paket pertama seharga Rp 1,2 juta terdiri dari blok, boring antara 65-68 mm, paking, piston set plus coak piston. Paket kedua yang lebih komplet seharga Rp 1,6 juta,  terdiri dari blok, piston, coak piston, kem dan free per kopling produk 4 Speed.

Menurut Erick dengan bore up ini bisa menaikkan tenaga hingga 5 dk.  Dari standarnya 9,7 dk menjadi 14-15 dk. Nggak tanggung-tanggung kan kenaikannya? Sambangi Kenz Motor atau untuk keterangan kompletnya kontak Erick di 0813-86179599.

Masih ada stok bos?. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa