Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bore up Honda Blade dan Absolute Revo, Bengkak Sampai 130 cc

billy - Jumat, 9 November 2012 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Satu lagi tawaran menggiurkan untuk penggemar bebek Honda. Bagi biker yang belum puas dengan performa Honda Blade, bisa juga aplikasi paket bore up ini. Bisa menghasilkan kapasitas mesin sampai 130 cc.

Cara pasang paket bore up ini juga parktis, karena sama seperti paket bore up untuk Karisma plug and play. Bukan hanya itu saja. Bagian head juga sama masih bisa pakai punya ori. Jadi, enggak perlu repot-repot lagi untuk cari head yang cocok.

Diameter piston standar Blade yang hanya 50 mm, diganti dengan piston berdiameter 55 mm. Kalau dihitung diameter dan stroke pakai rumus, mesin Blade yang asalnya 109,1 cc melonjak jadi 130 cc.

Untuk diaplikasi pada motor harian masih aman. Tapi, dengan kondisi mesin yang sudah berubah ini, tetap bagi pengendaranya untuk lebih memperhatikan kondisi oli mesin. Jangan sampai yang mengakibatkan mesin overheat.

Tapi jangan khawatir kalau masih belum puas. Kata pedagangnya pistonnya masih bisa dipapas, dengan catatan jangan lebih dari 2 mm.

Harganya Rp 600 ribu sudah dapat paket bore up ini. Sudah berikut piston, blok, klip dan ring piston. Untuk pengguna Honda Absolute Revo sah-sah saja pasang paket bore up ini juga.

Biar lebih jelas datangi Racing Pro di Taman Aries Blok F5, No.12A, Jakarta Barat. Atau kontak ke 0852-8675-8875. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa