Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bore Up Kawahara Untuk Jupiter MX 135, Bengkak Jadi 177 cc

billy - Rabu, 7 November 2012 | 18:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau sobat merasa power pacuan Yamaha Jupiter MX 135LC miliknya masih kurang galak, bisa lirik paket yang ditawarkan Kawahara Racing.

“Volume silinder bisa naik hingga 177 cc. Tidak perlu banyak penyesuaian untuk pasangnya. Karena sudah dilengkapi dengan part lain. Radiator juga tetap berfungsi,” beber Jessy Liga Siswanto selaku owner Kawahara Racing.


Yap! Paket bore up ini mengusung diameter piston 61,9 mm. Jadi, dari kapasitas MX yang sebelumnya bermain di 134,4 cc, isi silinder dibikin bengkak hingga 176,6 cc. Kalau dibulatkan jadi 177 cc.

Maka itu, enggak perlu tanya lagi power yang keluar. Pastinya dengan kenaikan volume 42,2 cc, muntahan tenaga yang keluar sudah bisa bikin pacuan berlari lebih cepat dari kondisi awal. Untuk urusan suhu engine, tak usah khawatir juga. Karena liner silinder blok mengaplikasi bahan atau material tahan aus.

Harga yang ditawarkan untuk paket bore up ini, Rp 700 ribu. Sudah termasuk pen piston, ring piston dan paking blok. Kalau berminat, silakan kunjungi Lucky Motor di Jl. Sukasari I No. 25, Bogor, Jawa Barat. Atau, bisa telepon juga ke (0251) 8322653. Gazz poll!.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa