Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selang Radiator Beragam Warna, Spesial Buat Ninja 250R dan ER-6n

billy - Rabu, 7 November 2012 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Tampang standar Kawasaki New Ninja 250 dan ER-6n sudah mantap. Apalagi kalau sebagian peranti luar ikut dicustom, tentu dengan part warna-warni menarik.

Nah, bukan cuma part yang dibuat dari besi atau plastik yang bisa dibikin warna-warni. Peranti dari karet juga bisa, seperti pakai slang radiator atau hose kit merek Nex warna-warni khusus buat dua tunggangan itu.

“Slang radiator high performance ini pilihan warnanya menarik. Ada merah, hijau dan kuning yang pas dengan warna tunggangan modifikasi,” ujar Troy Hadiarja dari Dwikarya Motor Jl. Pungkur No. 169C, Bandung.

Cara pasangnya juga gampang, Bro! Di kemasan part seharga Rp 700 ribu itu sudah tersedia petunjuk komplet. Atau telepon dulu aja ke (022) 93002818. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa