Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Engine Cover Xtrim, Dari Alumunium CNC Untuk Kawak KLX 150

Dimas Pradopo - Rabu, 24 Oktober 2012 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Punya Kawasaki KLX 150 dan doyan adventure? Sayang rasanya kalau bagian bawah mesin dan sasisnya harus sering terbentur. Salah-salah crankcase bisa berantakan dihantam batu! Biar aman, boleh coba engine cover berlabel Xtrim ini.

Bahannya dari alumunium yang diolah bentuknya pakai treatment CNC. "Dijamin langsung ngeplak ke rangka kolong Kawasaki KLX 150," buka Idris Adrian, Marketing Manager Xtrim Shop, Medan sambil menyebutkan harganya. "Enggak terlalu mahal, cuma Rp 290 ribu aja," jelasnya.

Pilihan warnanya juga beragam, bisa disesuaikan dengan warna atau aksesoris lain yang menempel di motor. Spesialis motocross dan adventure yang bermarkas di Sumatera Utara ini menawarkan pilihan kelir hitam, silver, merah, biru dan gold.

Untuk mendapatkannya bisa mampir ke Xtrim Shop di Jl Arteri Ring Road Setiabudi no 1F/G, Medan, Sumatera Utara. Atau kontak dulu ke 061-8223301. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa