Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trend Warna Pelek, Suguhkan Beragam Kelir Baru

billy - Rabu, 17 Oktober 2012 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bosan melihat tampilan atau kelir pelek begitu-begitu aja? Sabar! Banyak kok produsen pelek yang coba keluarkan beragam varian baru warna-warna dan tipe kelir buat produknya. So, sobat tinggal sesuaikan dengan tampilan pacuan agar lebih harmonis.

Seperti TDR yang meluncurkan pelek warna soft. Macam kelir brown titanium dan black. Tampilan yang diberikannya berkesan doff dan kental nuansa racing.
No caption
No credit
No caption

"Ini warna-warna yang tidak pernah pudar oleh zaman. Warna ini cenderung netral, jadi bisa masuk dan cocok dikombinasi warna-warna lain. Terutama, suspensi merek terkenal. Jadi, lebih elegan,” sebut Benny Rachmawan, Product Development PT Mitra Lestari Motorindo selaku pemegang merek TDR.

Baru saja nongol dari Kawahara, produsen part yang terkenal dengan produk matik-nya ini juga menawarkan tren warna baru. “Kami sebutnya dengan blasting matte. Warna dan lapisan pelek seolah dilakukan teknik sandblasting,” ungkap Jessy Liga Siswanto, owner Kawahara Racing.

Lapisan itu bisa dilihat dipermukaan pelek yang seakan berlapis kasar. Tetapi, ketika disentuh dan diraba, tetap halus cuy. Sedang matte, itu mewakili kelir doff. Ya, kelir yang sedang kembali tren. Bahkan banyak diaplikasi mobil mewah.

Tetapi, meski mengusung tipe cat doff, kelir yang ditampilkan juga ada yang bermain di warna-warna cerah. Ya! Seperti merah, kuning dan silver. “Sesuai warna motor-motor sekarang yang banyak aplikasi kelir cerah,” timpal Jessy sembari bilang bahan pelek dari aluminium seri 7116.

Pindah ke merek TK. Pelek ini juga coba menawarkan beragam pilihan corak. Misalnya, army looks dan karbon serta warna bakar. Army dan karbon, sudah terbayang dong. Nah, warna bakar ini seolah pelek dalam proses cetak. Jadi, kilau biru titanium atau bisa juga dibilang jingga itu pun tampil layaknya besi yang sedang dibakar api panas. So, buat lirikan tren pun oke.

Dipilih! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa