Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gir Set Indopart, Dijual Ketengan Beragam Ukuran

billy - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 10:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Indoparts produsen aftermarket yang meluncurkan produknya dengan slogan Quality Part for Smart People. Merupakan part pilihan bagi yang mau kualitas bagus tapi harga terjangkau.

Begitupun untuk pilihan gir. “Kekuatannya dirancang setara original part,” jelas Adi Rukmantara dari bagian Pengembangan Produk Indoparts.

Selain dijual satu set berikut rantai, gir Indoparts juga dijual ketengan. Baik untuk gir depan maupun belakang. Seperti gir depan tersedia dari ukuran 13 sampai 15 mata. Harga termurah dilego mulai Rp 21.500.


Begitupun untuk gir belakang. Juga tersedia yang dijual ketengan dari mulai 36 mata dengan ukuran rantai 428 untuk Honda Grand dibanderol Rp 31.500.

“Sampai gir belakang yang dijual cukup mahal milik Honda Tiger. Karena dilengkapi sangkar untuk penahan rantai supaya tidak lepas dibanderol Rp 75 ribu. Namun bagaimanpun tetap lebih murah dibanding original,” jelas Adi yang sedang riset v-belt itu.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa