Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup As Roda Ozne Racing, Universal Untuk Semua Matik

billy - Senin, 24 September 2012 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Warna-warni yang mencolok di seputaran roda makin menambah tampilan motor jadi menarik. Lihat saja dengan warna-warni di seputaran roda, akan menarik ketika roda atau motor jalan. Pantulan dan kilauan warnanya akan terlihat bergerak mengikuti gerakan putaran roda.

Makanya jangan heran banyak variasi seputaran roda dan pelek jadi incaran penggemar fashion motor. Dan, buat penggemar fashion, nih ada model baru tutup as roda belakang. Memang bentuk tutup as roda belakang di pasar variasi banyak ragamnya. Ditawarkan berbagai bentuk, dari yang kecil hingga besar. Yang terbaru ini bentuknya lingkaran dengan tonjolan di tengah.

"Buat penggemar fashion tutup as roda belakang, sasaran paling asyik buat ganta-ganti tutupnya. Mulai yang berbentuk bintang, bulatan biasa dan yang terbaru bulatan dengan tonjolan tengah ini," terang Asang dari RPM Motor di Jl. Raya Bogor Km 28, Cibubur, Jakarta Timur.

Tutup as roda merek Ozne Racing ini bisa dipasang di semua tipe matik alias universal. Tersedia beberapa warna pilihan seperti merah, gold dan ungu. Seperti warna yang sekarang lagi tren.

Satu piecenya ditawarkan Rp 150 ribu. Buruan, geber ke RPM mumpung koleksi warnanya maseh rada komplet. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa