Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek IRD, Lokal Setara Import

billy - Jumat, 7 September 2012 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Tingginya minat biker pada modifikasi fashion sangat membantu pertumbuhan industri. Part-part lokal banyak memenuhi pasar variasi di berbagai daerah. Salah satu yang paling disukai pelek.

Bahkan banyaknya pelek lokal di pasar variasi membantu meningkatkan kreativitas biker dalam modifikasi. Pelek  yang diproduksi pengusaha lokal enggak kalah kualitasnya dengan pelek import.


Salah satunya merek IRD ini. Pelek produk lokal dengan bahan aluminium yang sekelas dengan aluminium yang dipakai pelek buatan Thailand. Selain itu, desain dibentuk CNC bikin futuristik, sesuai dengan tren yang ada.

Warna yang tersedia juga bermacam-macam. Krom, oranye, merah dan hitam. Untuk ukuran, hanya  tersedia 1,60-17 inci. "Meski produk lokal tetapi kualitasnya hampir sama dengan produk luar," promosi Acien dari R-59 Racing yang ada di Jl. Dewi sartika No. 32, Ciputat, Tangerang.

Dari segi harga, sangat bersaing. Satu piecenya dilego dengan harga Rp 135 ribu, atau satu pasang depan-belakang Rp 270 ribu. Nggak menguras kantong, motor tetap bisa modis.

Tertarik? Langsung saja geber ke R-59 Matic Shop, atau telepon dulu di (021) 7430062, sebelum kehabisan. Siapa tahu bisa nego.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa