Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Headlamp City Cub, Klasiknya Dapet

billy - Senin, 10 September 2012 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Lantaran mengandalkan setang model telanjang, modifikasi city cub harus pasang headlamp variasi pada bagian tengah forknya. Biar sip dimensinya enggak boleh kegedean agar tak menggangu tampilannya yang simpel.

Seperti headlamp variasi buat city cub yang ditawarkan Anggrek Motor ini bisa jadi rujukan. “Bentuknya keren dan sudah dilengkapi pet alias topi sebagai pemanis. Kesan klasiknya tetap dapet,” bilang Wahidin, punggawa Anggrek Motor di Batas, Ciledug, Tangerang.

Lampu depan variasi berbahan plastik tebal ini juga sudah dibalur chrome. Untuk harga dipatok enggak mahal kok, cuma Rp 80 ribuan. Berminat? Kontak bengkel Anggrek Motor di nomer 0857-10333111 atau 0821-0333111. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa