Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek Anyar, Dari Palang Sampai Jari-Jari

Dimas Pradopo - Jumat, 31 Agustus 2012 | 09:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Part berbentuk lingkaran ini merupakan bagian paling penting di motor. Terutama buat mereka yang ingin tampil fresh. Motor sudah abis-abisan dimodifikasi tapi pelek masih standar, pasti kurang begitu kelihatan wah. Makanya banyak pelek aftermarket dijual di toko variasi.

Komponen utama untuk menggelindingkan kendaraan, yang ditemani si kulit bundar alias ban ini, hadir dengan warna menarik dan bisa mendongkrak gaya motor. Pelek model baru dan sering dijual terdapat di toko variasi Jack Stand Racing (JSR), Jl. Ciledug Raya, Ruko Puri Beta, Petos Junction Lot-7, No.2-6, Ciledug, Tangerang. Lebih jelas, nyok kita liat model, harga, dan warna menariknya.
No caption
No credit
No caption

Axio
Kali ini model yang banyak dicari adalah pelek palang Axio untuk motor sport sekelas, Yamaha V-ixion, Scorpio, Honda Tiger dan New Megapro. Tersedia ukuran depan 250-17 dan belakang 350. Berminat dengan pelek yang punya palang 6 ini? Sediakan duit Rp 1,1 juta untuk menebusnya. Disediakan warna hitam doff dan hitam glossy. Hadir lebih murah dengan model yang lebih dulu nongol.
No caption
No credit
No caption

Power
Model pelek ini tentu saja diaplikasi oleh pembesut matik, yang ingin tampil gambot. Pelek Power ukuran depan 2.15-14 dan depan 2.50-14 dibanderol beda sesuai warna, untuk warna chrome Rp 750 ribu, tapi hitam dan putih dibanderol sama Rp 700 ribu. Juga ada tersedia untuk ukuran 2.15-14 dan 3.00-14 Rp 1,05 juta. Disediakan untuk Yamaha Mio, Xeon, dan Honda Vario.
No caption
No credit
No caption

PSM Racing
Pelek berbahan alumunium ini, memiliki bentuk lekuk bagian pelek model kotak, tersedia hanya untuk ukuran 1.40-17. Harga untuk meminang sepasang pelek depan belakang ukuran 1.40-17 ini, siapkan uang sekitar Rp 320 ribu. Produsennya menyiapkan warna hitam, gold, merah, brown, dan titanium. Ukuran pelek depan-belakang ukuranya sama.
No caption
No credit
No caption

TK Racing
TK Bright permukaannya halus, dan TK Excel hadir dengan permukaan kasar seperti kulit jeruk. TK Excel harganya lebih mahal dibanding TK Bright. Ukuran 1.20-17 sampai 2.50-17 dibanderol Rp 270-495 ribu untuk TK Excel. TK Bright ukuran 1.60-17 sampai 5 inci-17 harga Rp 270–Rp1,4 juta. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan titanium.

Akron Dragrace
Dari nama pelek sudah berbau pesaingan balap. Akron Dragrace ini hanya tersedia ukuran 1.40-17. Pelek dengan ukuran tipis ini disuguhkan dalam model catur dan model panah. Model ini dibandrol Rp 350 ribu sepasang depan dan belakang. Di pasaran model panah sudah mulai susah didapat, sekarang model catur yang malah banyak diaplikasi. (motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa