Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Helm Toy and Joy, Praktis Ubah Penampilan

billy - Selasa, 14 Agustus 2012 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Sudah bosan dengan tampilan batok helm standar? Atau mau ganti cat helm dengan motif dan corak spesial? Kudu airbrush atau cutting sticker yang bagus tentunya. Jelas mahal. Nah, kini ada solusi gampang dan murah. Cukup pasangkan cover helm dengan berbagai motif yang ditawarkan.

"Kini tersedia tiga motif. Kulit buaya, zebra dan bunga," saut Saut Simatupang dari Toy and Joy produsen cover helm kreatif ini. Cara pasangnya juga cukup mudah, pertama lepas visor helm dengan mengendurkan sekrupnya. Setelah visor terlepas, baru kemudian cover dipasang sambil dipaskan terlebih dahulu ke semua bagian batok helm. Lalu kembalikan posisi visor seperti semula dan kencangkan bautnya. Beres. Gampang kan?

Cover berbahan semi parasut ini selain mengubah tampilan gambar juga berfungsi melindungi batok helm saat dipakai. Tapi, sayang saat ini baru tersedia untuk helm half face. "Untuk full face belum tersedia. Tapi, kalau ada pemesanan pastinya akan kami bikin juga," janjinya.

Untuk model khusus atau pemesanan khusus ia membatasi dengan jumlah minimum order. Satu piece-nya dilego Rp 60 ribu. Kalau tertarik? Langsung ketemu Saut atau yang biasa disapa Ucok di Jl. Karper Blok K No. 13, Depok, Jawa Barat. Telepon 0877-8180-2229.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa