Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aditif Pelumas Mesin Lupromax, Dengan 5 Kedahsyatan

billy - Jumat, 17 Agustus 2012 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Banyak pemilik motor masih kurang pede menggunakan pelumas mesin. Pengin tarikan motor lebih enteng sekaligus juga hemat bahan bakar. Salah satu pilihannya, bisa menggunakan Lupromax.

Kata produsennya dibuat dari formula khusus sebagai aditif oli yang menawarkan banyak kedahsyatan. Apa saja kedahsyatan yang ditawarkan? Macam acara tipi aja, Dahsyat!

Kedahsyatan pertama meningkatkan performa mesin motor. Karena aditif ini diolah menggunakan teknologi HAT (Heat Activated Technology).

Kedahsyatan berikut atau kedua, memberikan perlindungan pada mesin dalam kondisi ekstrem. Sehingga mengurangi tingkat kerusakan mesin akibat gesekan.

Paling penting lagi, katanya mampu menghemat bahan bakar. Ya karena itu tadi, pergerakan komponen makin lancar.

Lalu kedahsyatan ketiga menurunkan emisi gas buang dan memperpanjang usia pemakaian oli hingga 10.000 km. Wow lebih panjang dari masa pakai oli.

Masih kurang? Yang keempat, jika setiap penggantian oli ditambahkan Lupromax, cukup pakai 30 ml Lupromax untuk satu liter oli mesin.

Kurang lagi? Saat ini Lupromax menggelar program money back guarantee. Maksudnya, garansi uang kembali. Masih kurang? Buktikan langsung aja. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa