Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serbuan Variasi India, Didominasi Part Byson dan V-Ixion

billy - Jumat, 27 Juli 2012 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sejak 6 tahun belakangan ini, pabrikan motor asal India terus membanjiri pasar motor nasional. Di India ada beberapa motor yang basisnya mirip seperti Yamaha V-ixion dan Byson versi lokal.

Ada Yamaha R15 V1, Yamaha R15 V2, Yamaha FZ16 dan Yamaha Fazer 16. Asyiknya Yamaha V-ixion dan Byson bisa pakai part genuine dan variasi original milik motor itu.


Untuk Yamaha V-Ixion pilihannya sangat banyak. Kalau mau bergaya full fairing bisa aplikasi part bodi Yamaha R15, baik V1 atau V2. Harga yang ditawarkan Rp 5,2 juta dan Rp 5,6 juta sudah komplet termasuk lampu, windshield dan spion genuine Yamaha.

“Sekalian aplikasi bodi belakangnya R15 V1 atau V2 yang dibanderol Rp 1,1 juta dan Rp 3,3 juta komplet,” bilang Paolo Irfansyah, pemilik VJ Racing Speed.


Sementara part R15 lainnya yang bisa diaplikasi ada footpeg depan komplet dijual Rp 1,35 juta, behel dilego Rp 425 ribu, spidometer komplet seharga Rp 1,9 juta, setang jepit dan segitiga atas dijual Rp 800 ribu hingga jeroan mesin berupa rasio 6 speed yang berisi main axel, rasio pinion komplet, gigi 6 driven dan shift drum yang dihargai Rp 2 juta.

“Tapi yang paling laris diburu pengguna V-ixion setang jepit R15 dan rasio 6 speed,” kata pria yang bisa dikontak lebih lanjut 0813-1939-2333.  (motorplus-online.com)

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa