Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kruk As Naik Stroke Faito, Tersedia Untuk Jupiter MX dan Karisma

billy - Selasa, 31 Juli 2012 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Cara untuk meningkatkan volume silinder tidak hanya main bore up. Bisa juga dilakukan dengan cara stroke up. Namun banyak yang ragu karena setelah stroke up khawatir tidak balance. Motor malah bergetar dan power yang dihasilkan kurang maksimal.

Tapi, kini jangan khawatir. Khususnya bagi pemilik Yamaha Jupiter MX 135LC atau Honda Karisma. Tersedia kruk as yang bisa tinggal pasang. Enggak perlu repot balancing bandul kruk as pakai timah atau main bubut. Kini tersedia kruk as buatan Faito Malaysia.

Posisi big end sudah lebih keluar 3 mm dari standar. Total stroke yang didapat 6 mm. "Jadi, enggak pakai pen stroke lagi," terang Acien alias Ergus dari R-59 Racing di Jl. Dewi Sartika No. 32, Ciputat, Tangerang.

Asyiknya, pihak Faito juga sudah menyediakan paking ketebalan 3 mm. Jadi, tidak perlu harus bikin paking untuk ganjal blok. "Banyak yang senang pakai. Karena kualitas produknya bagus, bahan kuat, power yang didapat juga sesuai," promosi Acien yang punya istri dari Aceh itu.

Untuk harga yang ditawarkan Rp 1,250 juta. Lebih kompletnya bisa langsung tancap gas ke markas R-59 Racing atau kontak Acien di (021) 7430062. Siapa tahu  harga bisa digoyang. Ya nggak bos? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa