Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HID Tron, Bisa Buat Ninja Sampai Matik

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Juli 2012 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Lampu terang memang nyaman buat jalan malam. Oleh karenanya, aplikasi head lamp tipe HID dikalangan bikers banyak dipakai. Tapi sayangnya, banyak yang mengeluhkan lampu jenis ini terlalu terang untuk pengguna jalan lain yang berpapasan. Silau man!

Tapi tenang sekarang ada HID untuk sepeda motor yang ramah buat pengendara lain. Mereknya Tron tersedia untuk Ninja 250R hingga CBR 250R. Promo dari penjualnya, yang ini dayanya pakai 35 watt, jadi tidak terlalu menyilaukan.

Asiknya, untuk proses pemasangannya bisa dilakukan dengan mudah. Tinggal plug and play saja. Untuk variannya sendiri terdiri dari tipe H7 6K dan 8K yang terdiri dari 2 buah lampu serta tipe universal.

"Tipe H7 untuk Ninja atau mobil, sedang yang universal ada adaptornya bisa untuk motor apa saja. Matik juga bisa," beber Angga Kurniawan dari Anjany Racing sambil menyebutkan harga. H7 dilepas Rp 2 juta, sedang yang universal cukup Rp 400 ribu saja.

Kalau minat tinggal sambangi Anjany Racing di Jl. Arteri Kelapa Dua, No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atau bisa dikontak lewat nomor telepon (021) 536-79239. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa