Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Monoblok Honda Scoopy 12 Inci, Terlihat Cute & Gambot

billy - Selasa, 17 Juli 2012 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Pelek monoblok yang merupakan variasi yang berasal dari negeri Gajah Putih alias Thailand ini diyakini dapat mengubah tampilan motor menjadi lebih cute dan gambot. Karena selain diameter pelek yang lebih kecil, lebar juga lebih melar dari ukuran pelek aslinya.

Pelek yang dibuat dari bahan aluminium alloy ini cocok diaplikasi di Honda BeAT, Vario dan Scoopy. “Saya lebih suka pelek ini dipakai pada Scoopy karena akan lebih mendukung tampilan menjadi lebih retro,” buka Efendi, owner Mulya Moto Shop yang berada di Jl. Panjang Raya No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, jika ingin mengaplikasi pelek ini ada syaratnyaa. Yaitu disc atau cakram jangan diganti dengan ukuran yang lebih lebar karena pelek ini punya diameter 12 inci. Jadi, jika piringan cakram terlalu lebar nanti akan mentok.

Pelek dibanderol Rp 1,1 juta ini sudah dilego berikut ban Swallow berukuran 90/90-12 (depan) dan 120/70-12 (belakang). Nnggak bisa ditempel di Honda Vario injeksi. “Itu karena as roda belakang Vario injeksi lebih besar ukurannya ketimbang lubang diameter as roda belakang pelek monoblok ini,” kata

Efendi yang bisa dihubungi langsung di nomor 0813-1151-9011.  (Motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa