Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Berkantong, Pas Buat Turing dan Adventure

billy - Senin, 16 Juli 2012 | 19:20 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Polystar Internasional (PI) tidak hanya terus berinovasi mengembangkan pelapis jok berkualitas. Pemilik merek dagang MBtech ini juga aktif mengeluarkan ide segar soal desain figur dan motif jok sepeda motor di Tanah Air.  Tak hanya bagi kalangan four wheeler, tapi juga two wheeler.

Maklum, pioneer jok kulit sintetis di Indonesia ini sekarang mulai merambah pasar jok motor nasional. Tidak cuma bermodal bahan berkualitas dengan lebih dari 75 warna pilihan yang semuanya bisa dipadu padankan.

“Kami juga berusaha memberikan ide motif dan figur jok pada para pecinta modifikasi. Agar para pengendara semakin sadar, bahwa jok tidak hanya hitam dan menjadi part yang paling diabaikan saat dandanin motor. Karena bisa disesuaikan tema modifikasi,” tegas Maulana Martadi, Managing Director PI.

Ucapan pria ramah ini terbukti saat Skubek Contezt garapan MOTOR Plus. Lebih dari 75 persen peserta terdaftar menggunakan jok MBtech. Terbukti jok jadi unsur penting menyelaraskan tema.  

Kini MBtech memperkenalkan desain jok yang dilengkapi kantong.  Idenya fresh dan layak diaplikasi. Cocok buat mereka yang hobi turing dan adventure.  Kelihatannya sepele, tapi banyak fungsi dihadirkan. Salah satunya untuk menggantikan fungsi dompet.

Dengan bantuan saku di jok ini, kita bisa menyiapkan uang untuk kebutuhan selama di perjalanan. Juga tanpa harus mengeluarkan uang dari dalam dompet.

Begitu juga saat sedang adventure. Selain buat menyimpan duit, juga bisa meletakkan peta perjalanan. Akses mengambil peta juga lebih mudah, selain itu, sudah pasti waterproof alias anti air.

Posisi saku bisa diatur sesuai selera. Di bagian depan, samping atau bahkan belakang jok. Bisa dibikin permanen atau dilepas menggunakan velcro. Untuk model velcro tidak disarankan buat adventure.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa