Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Power, Tapak Lebar Untuk Vario Techno 125

billy - Rabu, 27 Juni 2012 | 14:45 WIB
Pelek Power untuk Honda Vario techno 125
Dok. Otomotifnet
Pelek Power untuk Honda Vario techno 125
Meski Honda Vario 125 PGM-FI baru muncul, banyak yang mencari pelek variasinya. Karena pelek paling mudah dilihat dan langsung mengubah tampilan. Itu yang membuat pemilik merek Power meluncurkan pelek khusus matic 125 cc itu.

Diperkanalkan dengan desain atau bentuk baru yang diproduksi dengan 3 warna aduhai. Yaitu krom, hitam dan putih. "Kelir krom buat yang suka dengan tampilan pelek kinclong. Sedangkan hitam paling gampang menyesuaikan dengan warna motornya," buka Jacob S. Winata dari Inti Jaya Motor yang menyalurkan merek Power ke pasaran.

Tersedia 2 model palang, yaitu tipe Rose dan Sun. Tipe Rose mirip mahkota bunga rosa yang mekar dengan bentuk palang lebar-lebar. Sedangkan tipe Sun, bentuk palangnya lebih banyak dan kecil-kecil macam pecahan sinar matahari lambang negara Jepang.

Ukuran yang tersedia 2,15x14 inci untuk yang depan dan 2,50x14 untuk yang belakang. Soal harga, bisa dilihat dari jenis catnya. “Untuk yang krom dihargai Rp 900 ribu. Sedangkan yang putih dan hitam Rp 850 ribu,” tutup Jacob dari Jl. Kebon Jeruk V No. 260A, Kota, Jakarta Barat. Telepon 0812-952-9693. Haloo....

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa