Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Kaliper Enzo Racing, Pengaman Sekaligus Gaya

billy - Senin, 18 Juni 2012 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption


 Bukan braket pemundur kaliper, lho!
Biar matik makin keren tak ada salahnya juga pasang yang satu ini. Sebelumnya jangan salah kira atau sangka, lho! Buka braket pemegang kaliper yang dipakai buat mundurkan kepala babi ketika aplikasi cakram yang lebih besar.

Part ini, justru berfungsi sebagai cover kaliper. Pastinya, dipasang di depan kaliper. Pakai merek Enzo racing, selain sebagai pelindung tapi juga untuk bikin tampilan kaliper makin berbeda.

Tersedia empat warna pilihan. “Gold, silver, hitam dan merah anodize. Harga Rp 195 ribu. Bisa dipakai di semua tipe motor matik,” kata Aphin dari Surya Motor Ciledug yang bisa ditelepon di (021) 731-2527. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa