Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sokbreker Belakang Endurance, Tersedia Untuk Semua Bajaj Pulsar

billy - Jumat, 15 Juni 2012 | 15:12 WIB

Pemilik Bajaj Pulsar yang sedikit kesulitan cari part ori, khususnya sokbreker, nggak perlu bingung lagi. Ada tawaran menarik dari XO Motoshop yang menyediakan sokbreker aftermarket yang katanya punya kualitas yang sama dengan aslinya.

Bisa diaplikasi di semua tipe Bajaj Pulsar. Baik 135, 180, 200 maupun 220 cc. Mereknya Endurance. Menurut Krisna dari XO Motoshop, dia dapatkan barang ini  langsung dari Vendor yang juga memproduksi part resminya Bajaj Pulsar. Mereknya Endurance.

Ada 2 ukuran, 340 dan 360 mm. Untuk 340 mm diperuntukkan varian Pulsar 180 ke atas. “Sedangkan untuk yang 36 mm untuk Pulsar 135,” jelas Krisna yang punya nama lengkap Krisna Leonard.

Soal desain sama. “Karena dari vendor yang sama, desain juga sama dengan produk Pulsar yang orsinal," sebut bro yang bermarkas di Jl. Panjang No. 39, Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Urusan harga, untuk ukuran 340 Rp 334 ribu sepasang. Dan ukuran 360 Rp 314 ribu sepasang. Bagi yang berminat silakan nawar lewat nomor telepon 0818-075-747-62. Harganya pasti lebih murah kan, Bos? 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa