Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Swing Arm DBS Untuk Suzuki Satria FU, Ringan dan Kuat

billy - Selasa, 12 Juni 2012 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Untuk drag bike atau harian, banyak yang berburu lengan ayun dari aluminium. Dicari karena bobotnya yang ringan namun tetap gaya. Seperti swing arm yang diluncurkan oleh DBS Thailand ini.

Lebih kuat karena konstruksi pipa kotaknya yang banyak dilengkapi alur-alur. Sehingga bisa menambahkan propil arm jadi tebal. Membuat pengendaraan yang stabil. Cocok buat motor yang sudah main bore up full spek balap atau harian.

Tersedia untuk Suzuki Satria FU yang banyak dipakai di drag bike. Maklum khusus Satria FU kelasnya dibuka sampai kelas 200 cc.

Bahkan kelas Suzuki Satria FU ini bisa dikatakan paling banyak peminatnya. Sampe-sampe pabrikan Suzuki buka kelas khusus Suzuki Satria di drag bike garapan Trendypromo Mandira.

Kembali lagi ngomoingin arm buatan DBS Thailand ini, tersedia beberapa pilihan warna. “Ada hitam, silver dan kuning emas anodize,” jelas Nadya dari Pitsbike yang menjual arm ini.

Enaknya sudah dilengkapi as roda. Juga sudah ada setelan rantainya. “Sehingga bisa langsung pasang. Yang berminat bisa tebus Rp 875 ribu,” jelas Nadya dari Jl. Tugu Selatan No. 18, Plumpang, Jakarta Utara, telp. (021) 9130-2181.  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa