Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Tuas Rem Variasi Yamaha Fino, Bisa Pakai Punya Mio

Dimas Pradopo - Selasa, 29 Mei 2012 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Kata orang, dunia modifikasi seperti fashion, terus berputar. Penggunaan variasi kinclong atau yang mempunyai warna-warni berani layaknya gaya berpakaian masa kini semakin ramai. Nah, biar makin berwarna, Yamaha Mio Fino bisa didandani lebih ngejreng. Salah satunya dengan pilihan tuas rem.

Meski Yamaha Mio Fino baru mulai dipasarkan di Indonesia tapi urusan variasi sudah banyak. Sekedar info, untuk tuas rem ini, Yamaha Mio Fino dan Mio Sporty bisa saling tukar. So, tinggal pasang variasi milik saudara tuanya nih.

Seperti handel rem dari KTC Racing. “Handel rem yang terbuat dari bahan aluminium dan tersedia dalam berbagai pilihan warna,” promo Agus pemilik Matic Shop yang beralamat di Jl Ciledug Raya No.12, Larangan Utara, Ciledug, Tangerang.

“Ada lima pilihan warna, mulai dari warna abu-abu, emas, hitam, merah dan biru,” sambung Agus sambil menyebut harga Rp 225 ribuan. Tak hanya KTC Racing, produk dari Seven Speed pun tak kalah manis.

"Handel rem yang terbuat dari bahan aluminium ini memiliki enam pengaturan jarak main handel. Wntuk warna hanya tersedia gold dan merah saja,” lanjutnya. Untuk harga, variasi ini dijual hanya Rp 125 ribuan.

Merek lain yang layak dilirik adalah Ride It. Barang Thailand seharga Rp 150 ribuan ini punya warna merah, biru dan gold. "Jarak main handle juga bisa diatur,” jelas Robby mekanik dari Top Motorindo di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa