Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Paket Bore Up Yamaha Mio 61 mm, Jadi 170 cc!

billy - Sabtu, 28 April 2012 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Paket bore up untuk Yamaha Mio sangat luar biasa disambut pecinta adu kebut. Paling ramai yang dilengkapi dengan seher 58,5 mm.
Nah, masuk 2012 mulai bermunculan paket bore up dengan seher ukuran 61 mm. Kalau dipadukan dengan stroke standar Mio 57,9 mm, kapasitas mesin mencapai 169,1 cc atau kalau digenapkan jadi 170 cc.

Paket tinggal pasang 61 mm ini banyak yang bilang lebih aman daripada paket yang menggunakan seher 63,5 mm. Paket seher seukuran Honda Tiger itu lebih dulu muncul. Namun akibat boring terlalu kebesaran, riskan lubang oli yang di crankcase bocor. Selain itu, menggunakan seher 63,5 mm banyak yang ogah karena powernya kelewat besar. Dipakai harian kurang nyaman.

Itu yang membuat paket bore up 61 mm muncul. Kini yang sudah nongol ada merek Pitsbike dan Kawahara. “Dijual dengan harga Rp 800 ribuan. Blok dilapis keramik dan seher dilapis teflon,” jelas Nadya Lutfi dari Pitsbike Jl. Tugu Selatan No. 18, Plumpang, Jakarta Utara, telp. (021) 91302181.

“Sedangkan merek Kawahara Racing hanya dijual Rp 750 ribuan,” jelas Mbak Diah dari JP Racing di Jl. Cendrawasih No. 6 E-F Sawah Lama, Ciputat, Tangerang, telp (021) 74713827.  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa