Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Ragam Variasi Premium Baru Dari KTC, XRace, Bikers, dan JFK

billy - Kamis, 26 April 2012 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pasaran variasi kelas premium terasa ramai.  Bahkan kelas ini sepertinya lagi naik daun. Seperti KTC, XRace, Bikers, dan JFK tetap semangat. Diperkirakan masih akan terus berkembang. Yuk intip apa saja yang mereka keluarkan.

JFK
Merek JFK produknya masih jarang. "Untuk motor premium seperti Ninja 250R belum banyak diproduksi. Hanya satu yang sudah dipasarkan, steering dumper. Harganya Rp 1,8 juta," ujar  Vendi dari Race Motor, di Jl. Kebon Jeruk III No. 35A, Kota, Jakarta Barat.

No caption
No credit
No caption

XRACE
Lebih banyak karena memang target pasarnya untuk Ninja 250R dan CBR 250R. Model terbaru variasi buat Ninja 250 sudah tidak banyak yang baru. Paling cuma ada beberapa.

“Tapi, untuk CBR 250R produk barunya lebih banyak. Sepertinya part motor ini akan menyusul Ninja 250 ragamnya," terang Ariawan Wijaya dari Baru Motor Sport di Jl. Palmerah Barat No. 25, Jakarta Barat.

Produk buat Ninja seperti footstep terbaru yang dijual Rp 1,9 juta, slider Rp 1,2 juta dan segitiga setang Rp 1,5 juta. Produk buat CBR 250R seperti cover mesin CBR (Rp 1,6 juta), footstep Evolution Rp 2 juta dan segitiga Rp 1,5 juta.

No caption
No credit
No caption

KTC
Yang maniak merek KTC sambangi Surya Motor Sport (SMS) di Jl. Ciledug Raya, Petos 6, No. 1, Ciledug, Tangerang. Aphin, pemilik SMS yang bisa ditelepon di (021) 731-0727 kasih tahu kaliper rem yang aplikasi 4 piston. Ada empat warna ditawarkan. Yaitu kuning, merah anodize serta dark silver juga hitam. Harga Rp 1.750.000.

Ada juga disc brake 300 mm. Tersedia dua warna, merah dan kuning anodize. Harga yang ditawarkan, Rp 1,1 juta. Yang terakhir master rem terbaru. Warna yang diaplikasi sesuai banyaknya part berwarna anodize. Harga yang ditawarkan Rp 800 ribu.

No caption
No credit
No caption

BIKERS
Merek asal Thailand ini kondang dengan kualitas bagus. "Warnanya juga tegas. Nggak gampang luntur," komentar Vendi dari Race Motor yang juga suplier merek Bikers.

Tapi, produk terbaru dari merek ini belum ada. Paling sekadar tambahan warna. Karena kualitas bagus harga pasti juga lebih mahal. Footstep belakang sedikit variasi model dijual Rp 1,25 juta, cover gear Rp 500 ribu serta tutup rantai Rp 650 ribu.


MATIK PREMIUM
Satu-satunya matik premium adalah Honda PCX. Merek yang bermain seperti Bikers. Tapi, ada juga part barunya yang asli Thailand. Namun tidak mengusung merek alias custom. Yaitu tutup radiator yang dilego Rp 150 ribu. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa