Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setang PCX GTR Evolutioan, Tampil Trendy n Funky

billy - Selasa, 24 April 2012 | 09:43 WIB
No caption
No credit
No caption


 Tinggi dan sudut setang bisa diatur
Mau mengubah tampilan Honda PCX125 biar tampil lebih trendy en funky tapi dengan cara yang mudah? Jangan bingung apalagi sampai bengong. Nih ada satu set setang khusus yang didesain menarik berlabel GTR Evolutioan.

Tongkrongan seperti setang jepit. tinggi dan sudut setang bisa diatur lewat adaptor yang ada di rumah setang. Cukup dengan mengatur kekencangan baut L pengikat,” papar Koh Dede, pemilik toko variasi Venus Motor.

Diklaim sudah mengandalkan material kuat, produk asal Thailand ini dipasarkan dengan harga Rp 2 juta. Peminat serius bisa langsung ke Jl. Lengkong Besar No. 93, Bandung. Telepon (022) 4232076.  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa