Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Custom Ringan ER-6n dan Ninja 650 Pakai Cover Single Seater

Dimas Pradopo - Senin, 2 April 2012 | 15:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Pemakai Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 makin banyak, kebutuhan akan variasinya juga terus meningkat. Maklum, di level motor premium seperti ini pemiliknya selalu ingin tampil beda. Modifikasi meski ringan jadi kewajiban.

Salah satu opsi modifikasi ringan yang bisa dilakukan yaitu memasang cover single seater. Salah satu yang sudah banyak beredar di pasaran adalah buatan Performa Motoshop.

"Ini dari fiber dan desainnya sengaja ambil basic-nya dari Z1000, jadi agak beda dengan ori-nya ER-6n," buka Leonardo Basuki, pemilik Performa Motoshop. Pilihan warnanya sendiri ada tiga, hijau, hitam dan putih.

Sedang untuk harga jualnya dilepas dikisaran harga Rp 650 ribuan. "Tapi untuk pemesanan tidak besa cepat ya, sedang kebanjiran order nih," ungkap pria langsing yang bengkelnya mangkal di Jl. Kamboja No 30A , Tomang, Jakarta Barat.

Maklum, selain menjual di tokonya sendiri, cover jok single seater buatannya juga dilempar ke toko-toko dan distibutor variasi di Jakarta dan sekitarnya. Harus sabar dong! (motorplus-online.com)

 Performa Moto Shop: 08121181178


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa