Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Kenalkan Kemasan Baru

Dimas Pradopo - Selasa, 27 Maret 2012 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Malam tadi (26/3) Federal Oil melakukan perkenalan kemasan terbarunya. Kemasan baru ini disebut dengan nama ”The Next G” ini digunakan pada semua line up Federal Oil.

Kemasan baru untuk produk Federal Oil Supreme Ultratec, dan Supreme XX tetap menggunakan botol berwarna merah. Sedangkan untuk produk federal oil Flick 30, Evotec 30, Flick 40 dan Evotech 40, menggunakan botol berwarna silver dengan warna merah pada tutup botolnya.

Desain kemasan baru ini dibuat lebih modern, dengan tutup transparan di bagian atas dan terlihat logo almunium foil pelindung kemasan di dalamnya. Sistem pembuka tutup juga dibuat sekali pakai.

“Dengan sistem ini akan memberikan perlindungan yang lebih baik dari usaha pemalsuan,” buka Sagali Budi Setiawan, Marketing Manager Jawa-Bali PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

“Selain itu desain tutup botolnya juga lebih kuat dan kekar sehingga tidak mudah patah,” jelasnya.

“Pemberian warna silver pada botol ini lebih kepada penyegaran terhadap image produk tanpa menghilangkan ciri khas produk oli federal”, tutur Sagali Budi Setiawan.
 
Rencananya Federal Oil dengan kemasan baru ini sudah akan beredar di pasaran pada bulan Maret 2012 ini. Jangan kaget lihat kemasan baru Federal Oil ya! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa