Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yoshimura Ingatkan Maraknya Peredaran Knalpot Palsu

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 08:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Produsen pipa gas buang asal Jepang, Yoshimura mengingatkan konsumennya untuk waspada pada makin maraknya pemalsuan. Bukan cuma knalpot, sampai produk lain yang tidak dibuat oleh Yoshimura pun ikut diciptakan oleh para pemalsu. Seperti jaket atau footstep racing berlabel Yoshimura.

"Di pasar Indonesia, knalpot Yoshimura palsu makin banyak," buka Masanori Ueno, Managing Director Sales Department Yoshimura Japan Co.,Ltd

Saat ditemui tadi malam (27/2) di sebuah mall di Jakarta Barat, pria Jepang yang sering berkunjung ke Indonesia menegaskan kalau detail knalpot Yoshimura asli dan palsu bisa dibedakan. Finishing yang asli jauh lebih halus.

Kedepannya, Yoshimura akan mensosialisasikan cara membedakan knalpot yang asli dan palsu lewat iklan di media nasional dan menyebar brosur edukasi.

Produk Yoshimura yang asli masuk Indonesia salah satunya lewat distributor resminya, Trivera Jaya. Semua produknya hanya diproduksi di dua pabrik, di Jepang dan Amerika.

"Selain itu performannya pasti berbeda," yakin Felix Ardianto, Sales & Marketing Manager Trivera Jaya. "Kami yang asli selalu aktif dalam kegiatan motorsport untuk menunjukan kualitas," lanjutnya

Langkah lain yang sedang diusahakan adalah mengurus paten Yoshimura di Indonesia. Kalau sebelumnya ada banyak produk yang mematenkan mereknya dengan nama Yoshimura, kini sedang diusahakan untuk direbut kembali. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa