Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hugger New Megapro, Cuma Rp 350 Ribuan

billy - Kamis, 23 Februari 2012 | 09:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Motor Honda yang satu ini cukup besar populasinya. Sepanjang 2011 saja, ada lebih dari 160 ribu unit terjual. Tapi sayangnya pasokan variasi bolt on untuk New Megapro tidak banyak yang beredar.

Untungnya, produsen bodi part Chips Motor berusaha memecahkan kebekuan ini. Sebuah hugger atau istilah awamnya sepatbor kolong untuk New Megapro sengaja dibuat dan sudah mulai dipasarkan.

Selain berfungsi sebagai sepatbor juga menjadi kondom swing arm. Motor akan terlihat lebih kekar seolah pakai arm limbah moge. Materialnya sendiri terbuat dari fiber.

"Harganya Rp 350 ribu. Sementara hanya ada satu warna, hitam dof," beber Mantri dari Chips Motor. Untuk pemesanan bisa mampir ke Jl Pos Pengumben Raya nomor 33c, Joglo Jakarta Barat. Atau hubungi 0816 4841 546. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa