Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Per Klep K1, Asli Amrik!

billy - Jumat, 17 Februari 2012 | 08:10 WIB
Per klep racing K1
Dok. OTOMOTIF
Per klep racing K1
K1 Racing, lama turun di road race. Tim yang disupport sekolahan Budi Luhur itu meluncurkan per klep. Tidak, tanggung diproduksi di Amerika.

Bisa begitu karena One Krisnata yang bos K1 Racing itu sering banget keluar negeri. Ketika wawancara by telepon juga sedang di Singapura.

Per klep K1 Racing ini sementara baru untuk motor Honda. Macam Blade atau Supra X125. “Tinggi pegas 33 mm,” jelas One yang lulusan sekaloh luar negeri itu.

Selain tes di lapangan di tim sendiri, One sudah sebar ke beberapa tim papan atas road race. Untuk di Honda sudah dipakai Mas Danang, mekanik yang dulunya di Honda Putra Rinjani. Juga Adlan Songa, mekanik Honda yang gabung di MS Racing.

Beberapa mekanik Yamaha juga sudah banyak yang pakai. Namun One tidak mau sebut nama timnya. Maklum tim papan atas namanya tidak bisa dijual sembarangan. Khusus untuk motor Yamaha ukuran tingginya 31 mm.

Salah satu toko yang menjual per klep ini yaitu K1 Racing di Jl. KS Tubun No. 1 Klaten, Jawa Tengah. HP 08111-462-65.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa