Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelatuk Roller Hi-Speed Yamaha Mio, Bisa Lift Tinggi

billy - Kamis, 29 Desember 2011 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Pemilik Yamaha Mio yang ingin jajal pelatuk model roller, coba lirik part buatan Hi-Speed ini. "Kini lift klep bisa tinggi. Dijual sepaket. Yaitu pelatuk, noken as dan per klep. Juga, ada tiga pilihan lift klep,” ungkap Miekeel Tjahjanto, owner MC Racing di Jl. Kebon Jeruk IX, No. 20C, Jakarta Barat.

Tiga pilihan lift klep itu bisa disesuaikan diameter klep. Yaitu; lift 6,5 mm, 7 mm dan terakhir 8 mm. “Kalau pakai klep besar seperti 34/ 30 mm, bisa pakai yang 8 mm. Yang pakai klep Sonic juga bisa pakai ukuran 7 mm. Untuk klep standar pakai 6,5 mm, tapi sitting klep diturunkan sedikit,” aku pria berkacamata yang bisa ditelepon di (021) 622-02361.

Soal harga, satu paket Rp 1,2 juta. Sobat pun tak perlu repot dalam pemasangan. Itu karena tak perlu ubahan di bagian kepala silinder. “Juga bisa dipakai di Yamaha Jupiter-Z,” tutup Miekeel. Yuk, serbu!  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa