Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Bolt On Massal Ala Modifikator Lokal (Bag.2-Habis)

billy - Selasa, 27 Desember 2011 | 15:38 WIB
No caption
No credit
No caption

 Lanjut lagi mengorek kreasi modifikator lokal yang mulai getol memproduksi produk bolt-on. Lihat saja membanjirnya produk variasi yang siap pakai. Baik dari kaki-kaki, engine bahkan bodi.  Pada tulisan sebelumnya sudah dikupas beberapa produk bolt on terbaru. Kini lanjut lagi, setidaknya ada beberapa bodi part yang harus dilirik!
No caption
No credit
No caption
 
Siap ditest
CHEMONK MODIFIED
Andri Irwan, builder spesialis bolt-on dari Chemonk Modified (CM). Lebih dulu serius menggarap undertail Kawasaki Ninja 150 dan Suzuki Satria F 150 sekitar empat tahun lalu. Setelah undertail, juga memproduksi bodi kit yang tinggal pasang buat Ninja 150, Ninja 250, Honda CBR150 dan CBR250. 

"Harganya bervariasi. Seandainya mau beli undertail atau cover sitter saja bisa," kata Chemonk, panggilan akrab bro yang bermarkas di Jl. Ashirot, No. 2A, 09/03, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat. Telepon (021) 5349508.Sekarang juga tersedia peninggi footsteep, triple clamp, sampai cover radiator.

No caption
No credit
No caption

Diskon buat beli paket komplit
CHIPS MOTOR
Buat yang ingin percantik Honda CBR 250R yang sobat miliki, bisa pakai bodi part yang ditawarkan Chips Motor (CM) ini. "Semua terbuat dari fiberglass kualitas nomor satu," promo Sumantri, pemilik CM di Jl. Pos Pengumben Raya, No. 33C, Jakarta Barat.

Kalau beli paket bodi komplit, ada diskon 10 persen. Warna, sesuai asli motor (silver, hitam dan merah). "Untuk Honda CBR 150R, kondom tangki dan bodi belakang tinggal pasang," tutup pria yang bisa dikontak di (021) 586-6835.


Bodi ala moge
Witjak Modifzigner
Agus Witjak dari Modifikasi Witjak Modifzigner (WM) Tangerang enggak mau ketinggalan. Menawarkan part bodi bolt on terbaru yang disiapkan untuk Kawasaki Ninja 250 dan Ninja 150. Diakui Witjax, inspirasi bodi bolt on yang berkesan futuristik ini diambil dari beberapa detail moge. Seperti moncong fairing depan mengikuti lekukan Kawak ZX10 2011 veri sirkuit.

Sedangkan areal samping fairing dipadukan detail mirip bawaan bodi Yamaha R6 2008. "Ciri khas detail fairing depan meruncing mengandalkan head lamp variasi model proyektor," urai Agus. Dia bisa dihubungi di 0856-6330-226. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa