Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Frame Slider Bajaj Pulsar 220, Cuma Rp 550 Ribu

billy - Rabu, 14 Desember 2011 | 11:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Tersedia lima warna buat jadi pilihan
Frame slider mencegah keseluruhan bodi tergerus aspal ketika pacuan tergelincir jatuh. Kini, part itu tersedia buat di Bajaj Pulsar 220 DTS-i. Tentu, produk aftermarket!

“Frame slider ini memang dibuat khusus bagi Pulsar 220. Harga Rp 550 ribu,” ungkap Rudi Gunawan dari Berkat Motor di Jl. Ciledug Raya No. 1E, Kreo, Ciledug, Tangerang.

Bahan part ini, dibuat dari alumunium bilet. Untuk prosesnya, melalui tahap CNC. Tapi, itu bagian batangnya lho. Sedang sisi terujung luar, mengaplikasi bahan teflon. Nah, bagian ini bisa berputar dinamis. Jadi, ketika motor terseret pun mampu mengikuti antara motor dan aspal.

Pemasangannya tidak sulit. Karena sudah ada dudukan di sasis Pulsar 220. “Ada lubang baut yang letaknya di dekat klakson kiri dan kanan. Tiap frame slider dikencangakan satu baut L 8 mm,” aku Rudi yang bisa dikontak di telepon (021) 935-17093. Pasang!  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa