Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Rem Cakram Belakang Nissin, Untuk Tiger, V-ixion dan Scorpio

billy - Kamis, 8 Desember 2011 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption

 


Bisa dipakai di beberapa motor
Rem belakang bawaan pabrik, masih banyak yang aplikasi model teromol. Dianggap masih kurang pakem dan kurang gaya. Apalagi mesin sudah dikorek atau bore up. Butuh rem cakram yang lebih pakem.

Bisa jajal paket yang disodorkan Inti Jaya Motor. Menurut Jacon Sanjaya, terpercaya karena buatan Nissin. Terutama master dan kalipenya.

Satu paket terdiri dari dudukan cakram, master, braket dan piringan. Tentu sudah termasuk slang rem dan minyaknya dong. Jadi, tidak perlu setel lagi supaya tidak masuk angin.   

Tersedia untuk beberapa merek motor. “Untuk Honda Tiger, Yamaha V-ixion, Scorpio dan MX 135LC. Dibanderol 1 juta rupiah,” jelas Jacob yang anaknya Koh Edy Winata, asli wong Cerbon, bos Inti Jaya Motor itu.

Harga segitu belum termasuk adaptor teromolnya, lho. Itu, bagi yang mau tahu barangnya, silakan menuju Inti Jaya Motor. Alamatnya Jl. Kebon Jeruk V, No. 260A, Kota, Jakarta Barat. Telepon 0812-952-9693. 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa