Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Luncurkan Tiga Ban Motor, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

billy - Minggu, 27 November 2011 | 06:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Kabar gembira buat anda pecinta ban merek Michelin. Pasalnya, kemarin (29/11) PT Michelindo Mitra Abadi (MMA), importir dan distributor ban sepeda motor merek Michelin di Tanah Air merilis tiga ban khusus sepeda motor.

"Sebagai pangsa pasar motor terbesar ketiga di dunia, Indonesia menjanjikan pasar yang sangat besar untuk ban motor," buka Managing Director PT MMA, Jemmy Tantoro.

Pada penetrasi awal, MMA merilis 3 varian ban yang ditujukan untuk tiga tipe motor berbeda. Varian tersebut adalah Pilot Sporty untuk dragbike dan motor sport, lalu M29S untuk skubek, serta tipe M85 yang didesain untuk motor bebek.

Seluruh tipe ban yang dibuat di Thailand tersebut sudah mulai dipasarkan di toko-toko variasi Jabodetabek, seperti kawasan Otista dan Kebon Jeruk III, serta toko-toko variasi lainnya.

Urusan harga, tipe M29S dilepas Rp 230 sampai 276 ribu. Sementara M85 dijual Rp 230 hingga 292 ribu, dan tipe Pilot Sporty Rp 270 hingga 720 ribu.

Harga tersebut terbilang kompetitif karena memanfaatkan fasilitas AFTA. Asiknya, semua tipe sudah memiliki Standar Nasional Indonesia, sehingga cocok dengan kondisi jalan di Tanah Air. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa