Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bodi Kit Pulsar 220, Gagah dan Sporty

billy - Rabu, 16 November 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Khusus cover engine bisa buat Pulsar 180 dan 200
Pemasangan
body kit yang bersifat bolt-on memang tengah diminati. Sekarang ada tawaran buat pemilik Bajaj Pulsar 220. Ada paket yang siap pasang dan akan dongkrak penampilan motor. 

Paket ini terdiri dari dua barang. Air scoop di bagian atas dan cover engine di sektor bawah. "Fungsinya membuat motor terlihat gagah dan sporty," buka Mantri, juragan Chips Motor (CM) yang melahirkan produk ini.

Gagah karena wilayah bawah akan menjadi terlihat besar. Selain itu mesin juga tidak akan terlihat 'telanjang' begitu saja.

"Pemasangannya gampang. Baut sudah ada dan juga diberikan braket supaya kuat dan enggak goyang," lanjut pedagang kurus ini.

Sedang untuk airscoop di bagian atas berfungsi memperlancar pasokan angin ke wilayah mesin. Cara pasangnnya juga gampang. Karena tinggal mengikuti baut standar.

Paket ini dijual Rp 600 ribu. Biar jelas bisa langsung hubungi CM di Jl. Pos Pengumben, No. 33C, Jakarta Barat. Telepon 0816-4841-546.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa