Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yoshimura Luncurkan Knalpot Untuk Yamaha Byson dan V-Ixion

billy - Sabtu, 29 Oktober 2011 | 04:27 WIB
No caption
No credit
No caption

 

Siapa tak kenal racing part Yoshimura? Di tanah air, knalpot racing racikannya tenar dikalangan komunitas Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. Dan kini, Yoshimura menambah lagi line up knalpotnya.   

Bertempat di Musro, Hotel Borobudur tadi malam (28/10), Yoshimura memperkenalkan knalpot baru untuk Yamaha Byson dan V-Ixion.

"Indonesia jadi yang pertama meluncurkan knalpot ini," ungkap Masanori Ueno, Managing Director Sales Department Yoshimura Japan Co.,Ltd

"Mudah-mudahan bulan Desember sudah bisa didapatkan di pasaran," sambung Felix Ardianto, Sales & Marketing Manager Trivera Jaya, distributor Yoshimura di Indonesia.

Totalnya ada tiga varian yang disediakan untuk Byson dan V-Ixion. Yang pertama adalah metal magic, stainless dan titanium blue. "Harganya mulai dari 3 sampai 4 juta rupiah," jelas Felix.

No caption
No credit
No caption
Asiknya, acara peluncuran knalpot baru Yoshimura ini juga diramaian oleh kehadiran ratusan perwakilan klub Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR 250R, Yamaha Byson dan Yamaha V-Ixion di Jakarta dan sekitarnya.

"Kita mengemas acara ini sebagai Brotherhood in Yoshimura. Tujuannya untuk mendekatkan komunitas dengan brand Yoshimura," lanjut Felix sambil menjelaskan kalau dalam acara ini juga digelar kontes modifikasi kecil-kecilan.

Beberapa motor modifikasi dari perwakilan masing-masing klub di pajang dan dinilai. Hadiahnya juga lumayan, ada uang tunai 1 juta rupiah hingga knalpot Yoshimura.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa