Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Evalube Luncurkan Oli Khusus Skubek Honda dan Yamaha

billy - Jumat, 28 Oktober 2011 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Kamis malam (26/10), produsen oli Evalube meluncurkan pelumas baru khusus untuk skubek. Langkah ini tentunya buntut dari terus tumbuhnya populasi skubek di tanah air.

Kedua pelumas yang diluncurkan adalah Evalube Scootic HX dengan kekentalan SAE 10 W-30 dan Evalube Scootic YX SAE 20W-40. Kode HX dan YX di depan nama dibuat untuk menegaskan peruntukannya.

HX artinya untuk skubek Honda, sedang yang YX untuk Yamaha. "Karena rekomendasi kekentalan oli Honda dan Yamaha berbeda, maka produk kami juga dibedakan," jelas Krisnati Deslana, General Manager Pemasaran dan PR Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

"Untuk merek selain Yamaha dan Honda juga tetap bisa pakai kok, tinggal sesuaikan kekentalannya lebih dekat ke yang mana," lanjutnya.

Evalube Scootic ini juga dijelaskan menggunakan bahan dasar sintetik ditambah aditif Molydenum Dithiocarbomat yang berfungsi mengurangi gesekan sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Harga jualnya, Evalube Scootic HX dijual Rp 32 ribu dan Scootic YX Rp 28 ribu dalam botol 0,8 liter. Selain produk baru, Evalube juga mengubah tampilan dan warna kemasan Evalube 4T PRO yang kini menjadi abu-abu dan Evalube Runner X berubah jadi kuning dan Evalube Runner menggunakan warna hijau.

"Empat warna ini sekaligus menunjukan target konsumen kami," aku Krisnati Deslana. Hijau untuk konsumen yang mementingkan harga, silver untuk yang mencari kualitas. Emas untuk konsumen mengikuti rekomendasi oli dari pabrikan motornya.

"Dan yang Kuning untuk konsumen yang mementingkan value for money, untuk orang yang tahu tentang kualitas oli dan percaya oli bagus tidak harus mahal," tutupnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa