Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Evalube Uji Jalan Raya Ekstrem

billy - Senin, 31 Oktober 2011 | 16:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Lulus uji
PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) sosialisasi hasil road test produk terbaru ’Evalube Runner X, 12 Oktober 2011. Pengujian pelumas Evalube Runner X SAE 20W40, membuktikan ketahanan pelumas pada kondisi jalan raya dengan lalu lintas sehari-hari.

“Pengujian dilakukan di 20 motor bebek (110cc dan 125cc) yang beroperasi setiap hari sejauh 250-300 km. Meliputii tingkat kestabilan terhadap panas, tingkat penguapan minyak pelumas, kebersihan mesin, kualitas bahan bakar dan kenyamanan berkendara sekaligus evaluasi pengaruh kinerja,” jelas Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager WGI.

Lewat pengujian road test juga diperoleh kalau hasil pelumas Evalube Runner X stabil terhadap perubahan temperatur. Tidak mudah menguap pada temperatur tinggi. Ketahanan pelumas Runner-X juga diklaim sangat baik dengan penurunan total base number yang kurang dari 10%

“Itu karena pelumas ini memiliki komponen aditif terbaik yang dirancang untuk memberikan perlindungan pada mesin generasi modern dengan akselerasi maksimum sehingga mencegah korosi, keausan dan tentunya juga deposit dengan optimal,” promo Ivan.

Evalube Runner X memenuhi spesifikasi JASO MA. Katanya lagi, untuk memperkecil terjadinya selip kopling dan mempermudah perpindahan gigi. Sifat kekentalan stabil pada pelumas ini dapat bekerja pada segala kondisi jalan beriklim panas maupun dingin

”Seiring pertumbuhan sepeda motor di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya, ini merupakan tantangan bagi Evalube untuk selalu inovatif dan siap menyediakan oli kendaraan berkualitas. Yang tidak kalah penting lagi tentunya produk titu telah memenuhi kualitas di atas standar yang direkomendasikan oleh ATPM sepeda motor 4-tak,” tambah Ivan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa