Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

N2N, Standar Paddock Adjustable

billy - Senin, 24 Oktober 2011 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Motor sport berkapasitas besar seperti Kawasaki Ninja 250R dan CBR 250R memang tidak dilengkapi dengan standar tengah.

Solusinya standar ungkit atau yang lebih dikenal dengan standar paddock jadi pilihan saat hendak membuat motor berdiri tegak.

Sayangnya, standar paddock berukuran besar dan menyulitkan ketika hendak dibawa berpindah-pindah tempat. Nah, kekurangan inilah yang kemudian dijadikan kelebihan pada produk standar paddock berlabel N2N Racing ini.

"Iya, yang ini adjustable, bisa dibongkar pasang," buka Freddy Gautama dari speed shop Ultraspeed Racing. Asiknya bisa menghemat ruang saat tidak dipakai.

Selain itu, ukurannya juga bisa disesuaikan dengan dimensi motornya. Bracket dan lebar standar ini bisa diatur. Sedang warnanya tersedia dalam tiga pilihan, yaitu merah, hitam dan silver.

Untuk harga dilego Rp 375 ribu, pemesanan bisa menghubungi Ultraspeed Racing di Jl. Cipto Mangunkusumo (Jl. H. Mencong) No. 42, Ciledug. Atau hubungi nomor telepon 021-93858080. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa