Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Footstep X Race, Bikin CBR 250R Lebih Gaya

billy - Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi pemilik Honda CBR 250R yang ingin tampil lebih gaya enggak ada salahnya jajal produk dari X Race ini. Dengan desain yang modern, dirasa cocok dengan konsep motor keluaran Honda itu.

Footstep ini selain tersedia dalam beberapa pilihan warna eye catching, modelnya juga menarik. Dibuat dari material spesial, katanya super enteng dan kuat. Ini katanya lho...

"Selain itu juga dilengkapi spare-parts pendukung, sehingga kalau ada bagian yang rusak bisa diganti," kata Tito dari Jiester MotoModification Shop di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, No. 5A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Garansi juga ikut diberikan selama kerusakan bukan karena human error. Hal seperti ini yang memang mungkin tidak ada di produk lain.

Oh ya, selain itu X Race juga dirancang dengan konstruksi yang membuat proses perpindahan gigi menjadi lebih cepat. Diyakini tidak ada macet, sehingga akan menjadi lebih nyaman. Dibanderol Rp 2 juta. Bisa kontak ke (021) 5349360. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa