Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KYT Venom Rider, Aman Gaya dan Murah

billy - Rabu, 5 Oktober 2011 | 14:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Lebih aman dan tidak mudah tergores
 
Tepat
pada saat pembukaan Jatim Fair yang diadakan di Suarabaya, 7 Oktober 2011, PT Tarakusuma Indah akan meluncurkan produk terbaru mereka, KYT Venom Rider. Berbagai inovasi terbaru diusung pada helm yang dilego Rp 270 ribu ini.

Paling utama yakni fitur safety yang bernama Anti Theft System (ATS) . “Fitur ini sebenarnya tidak baru-baru banget. Pernah diterapkan pada tipe Scorpion. Penggunaan fitur ini mendapat apresiasi baik dari konsumen,” kata Henry Tedjakusuma Direktur Marketing TI.

Aplikasi ATS ini memberikan rasa aman dari pencurian helm yang biasa dilakukan ketika peranti pelindung kepala ini diletakkan di motor. “Dulu ketika ada fitur klip di sisi tali helm, sepertinya kurang maksimal pengamanannya. Sebab, biasanya helm akan disangkutkan di sisi jok motor. Dan ini bisa menyebabkan helm lecet tergesek. Dengan sistem baru ini lebih mudah dan aman,” kata Henry.

Cara penggunaan juga mudah, tinggal geser klip penutup ATS yang terbuat dari besi. Lalu masukkan kawat baja dan kunci. “Letak helm bisa di atas jok,” kata Henry yang berkacamata itu.

No caption
No credit
No caption

 Bagian dalam kain pembungkus ada logo KYT(kiri). Mudah cara aplikasi, geser klip dan masukkan kawat baja(kanan).
Yang terbaru dari Helm Venom Rider ini adalah kain pembungkus pada bagian dalam. “Lebih halus dan juga sudah disertai logo KYT. Ini baru pertama kali diterapkan di helm KYT,” seru Henry lagi.

Untuk helm half face terbaru ini, tersedia dalam beberapa warna kombinasi. Namun dalam peluncurannya baru kombinasi merah dan putih. Dan bisa dibeli di seluruh Galery Helmet KYT.

Pet Extension

Inovasi lainnya yang diterapkan PT Tarakusuma Indah pada helm terbaru mereka, Venom Rider yakni Pet Extension atau memperpanjang pet helm. Salah satu tujuannya adalah untuk memberikan kenyamana kepada penggunanya dari sinar matahari.

“Juga bisa menimimalkan sinar matahari yang langsung ke mata. Selain itu, juga bisa memperlebar pandangan,” kata Henry.


 Anti sinar matahari dan gaya
Pet yang diperpanjang ini sipnya fleksibel alias bisa dibikin maju atau mundur. “Selain fungsi tadi, penggunaan pet ini juga akan menambah gaya dari pemakainya. Dengan bentuk yang didesain sesuai dengan kepala pengendara Indonesia, tampilan Venom Rider makin terlihat keren,” yakin Henry.

Dengan menghadirkan Venom Rider, KYT akan memanjakan pengendara Indonesia dengan helm murah, berkualitas namun tetap gaya.    (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa