Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panel Spidometer Indiglow Scoopy, Cuma Rp 280 Ribu

billy - Rabu, 24 Agustus 2011 | 07:24 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Penyemplak Honda Scoopy yang ingin tampil sporty, bisa tempuh penggantian panel spidometer indiglow merek Speedglow ini. Dijual Rp 280 ribu, part buatan Taiwan ini dijamin bisa memberikan nuansa berbeda ketika riding di malam hari!

“Konsepnya benar bolt-on. Tidak perlu solder ini-itu lagi untuk pemasangan kabel,” bilang Wira Santosa dari SACS/ Asia Jaya Motor di Jl. Raya Pondok Gede No. 24 (seberang Pondok Gede Mal), Jakarta Timur.

Memasangnya, panel yang lama tinggal dicabut. Lalu, pasang kembali panel indiglow yang baru sobat tebus itu. Jangan lupa membautnya ulang.

Panel tipe new ODC ini punya pendaran cahaya lebih terang dari tipe sebelumnya. Tapi, kalau sobat masih merasa kurang terang lagi, tenang! Panel ini juga dilengkapi potensio. “Tingkat pendaran cahaya masih bisa diatur lagi,” mantap pria yang bisa dikontak di telepon (021) 8487623. Serbu!       (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa