Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roller Rocker Arm Khusus Honda Tiger, Cuma Rp 275 Ribu

billy - Senin, 15 Agustus 2011 | 14:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski bukan yang pertama, tapi Honda memang sukses mempopulerkan penggunaan roller rocker arm di Indonesia. Sayangnya belum semua sepeda motor Honda pakai teknologi ini. Misalnya varian yang lahir sebelum era tahun 2000, seperti Honda Tiger.  

Padahal dengan roller rocker arm, gesekan antara rocker arm yang menggerakan klep dengan noken as bisa ditekan. Nah, beruntung bila akhirnya bermunculan part after market yang menawarkan roller rocker arm khusus untuk Honda Tiger.

Salah satunya adalah part tanpa merek yang dijual Hidup Baru Motor (HBM), bengkel sekaligus toko spare part khusus motor Honda. "Ini untuk Honda Tiger dan bisa juga untuk GP Pro dan GL Max," ungkap Emin Susanto, punggawa HBM.

Secara dimensi masih sama dengan rocker arm standar Tiger, bedanya hanya pada bagian ujungnya sudah dilengkapi roller. Karena secara bentuk sama, penggantian roller rocker arm ini masih bisa menggunakan noken as standar.

"Pokoknya tinggal plug and play," promo pria ramah ini sambil menyebutkan harga Rp 275 ribu untuk sepasang roller rocker arm. Tertarik? Silahkan sambangin HBM di Jl. Ciledug Raya No. 8 Petukangan Utara, Jaksel. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa