Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Undertail Honda CBR 250R, Dilengkapi Sein LED

billy - Selasa, 2 Agustus 2011 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Mau upgrade buntut Honda CBR 250R? Boleh lirik paket undertail dari Sportisi Motorsport (SM). Asiknya, undertail dari fiber ini tidak merusak rangka buntut sama sekali.

"Bracket-nya sudah disesuaikan dengan lubang baut aslinya," buka Koko Adiyaksa, store manager SM. Bahkan untuk menutupi ujung rangka belakang yang sedikit menjorok ke bawah sudah dibuatkan sepatbor mungil untuk menutupinya.

Undertail buatannya SM ini juga bisa diubah jadi single seater dengan memasang cover bodi tambahan. Yang menarik lagi adalah aplikasi LED sebagai lampu seinnya.


"Desain lampu sein-nya kita buat sendiri dengan LED. Sedang lampu belakangnya bisa tetap menggunakan lampu standar," jelas Koko yang menyiapkan semua warna undertailnya sesuai warna standar SBR 250R. Ada merah, silver dan hitam.

Tertarik? Siapkan dana Rp 1,5 juta dan sambangi SM di Jl. Tengiri 4R, Rawamangun, Jakarta Timur. Atau hubungi lewat (021) 47862148/47862154.  (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa